Harapan Kaka di Milan

Potretsepakbola.com – Legenda AC Milan Kaka ingin Rossoneri tak sampai dihukum untuk tampil pada kompetisi Eropa musim depan.

Musim panas lalu, Milan menerima suntikan dana besar yang diberikan oleh bos baru mereka, Yonghong Li. Sehingga mereka mampu belanja pemain baru hingga lebih dari 200 juta Euro.

Baca juga: Tanggapan Kaka Tentang Penampilan Argentina di Piala Dunia 2018

Namun Milan kemudian diinvestigasi oleh UEFA. Mereka diperkirakan melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Dari sana muncul berita terbaru bahwa Milan bakalan dijatuhi hukuman dilarang bermain pada ajang Eropa selama dua tahun. Bila hal tersebut terjadi maka kerja keras mereka dalam menyelesaikannya pada peringkat 6 musim lalu di Serie A tidak berguna.

Kaka terakhir kali meninggalkan Milan di tahun 2014 lalu. Usai itu dia hampir berpetualang ke Amerika Serikat.

Dan walau telah terpisah, tapi Kaka menegaskan masih menjalin kontak dengan eks klubnya tersebut. Dia juga menegaskan masih berkomunikasi dengan beberapa eks rekannya pada San Siro dahulu.

“Saya teris mengikuti tim, saya belum mendengar dari [Pelatih] Rino Gattuso di sementara waktu namun saya sering berbicara dengan [CEO Marco] Fassone dan setiap pemain,” tandas Kaka.

“Saya berbicara dengan [Andrea] Pirlo baru-baru ini, kemudian di Milan ada Dida dan Serginho yang juga mengambil lencana pelatihan mereka pada Coverciano, maka saya terus diberitahu,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *