Zaza Akan Pindah Ke Milan

Potretsepakbola.com – Striker asal Italia Simone Zaza diketahui tinggal selangkah lagi akan pindah ke AC Milan.

Milan sedang berupaya dalam memperbaiki lini serangnya sekarang ini. Karena musim lalu performa lini itu pada bawah ekspektasi.

Baca juga: Mantan Pemain Pelita Jaya, Ingin Menjadi Pelatih Argentina

Padahal Milan telah berinvestasi dengan mahal di musim panas kemarin. Mereka merekrut Andre Silva dan Nikola Kalinic.

Sayangnya kedua pemain baru tersebut kesulitan beradaptasi pada Milan. Total gol mereka selama semusim terhitung minim. Pada kompetisi Serie A Silva cuman membuat 2 gol saja sementara Kalinic 5

Usai itu, Milan akhirnya dihubungkan dengan banyak nama striker baru. Sebut saja Falcao, Ciro Immobile, sampai Alvaro Morata dan tentunya Zaza.

Nama Zaza juga timbul dan tenggelam. Dia hampir dinilai berkesempatan balik ke Italia sebab tidak diinginkan oleh pelatih Valencia.

Selanjutnya Milan dianggap menerima saingan di perekrutan pemain plontos itu. Beritanya Torino pun tertarik dalam mendatangkan Zaza di timnya.

Mantan Pemain Pelita Jaya, Ingin Menjadi Pelatih Argentina

Potretsepakbola.com – Legenda sepak bola Argentina, Mario Kempes sudah siap dalam menjadi peserta pelatih baru timnas negaranya. Kempes percaya dapat melakoni pekerjaan dengan bagus walaupun hal itu tak gampang.

Kempes adalah salah satu legenda besar Argentina. Dia membawa Albiceleste mencapai gelar Piala Dunia di tahun 1978 lalu. Sehingga karirnya selaku pemain, Kempes tampil untuk klub asal Indonesia yakni Pelita Jaya di musim 1993-94.

Baca juga: Arsenal Juga Melirik Lozano

Argentina juga dipercaya akan menunjuk pelatih baru pasca gagal pada Piala Dunia 2018. Lionel Messi dan kolega mesti pulang lebih awal dari Rusia setelah disingkirkan oleh Prancis di babak 16 Besar dengan skor 4-3.

Posisi pelatih Argentina kini masih dijabat oleh Jorge Sampaoli. Namun, kegagalan pada Piala Dunia 2018 dinilai akan membuat karirnya bakal setelah sebelum kontraknya habis. Sampaoli masih memiliki kontrak sampai 2022.

Bila memang Sampaoli didepak, maka ada sejumlah peserta yang siap dalam menggantikan perannya. Salah satunya yakni Kempes.

“Tidak bakalan muda dalam menangani timnas Argentina ke depan sebab semua negeri berada pada belakang Anda. Namun saya bersedia untuk mengambil tanggung jawab selaku pada timnas Argentina,” tutup Kempes.

Arsenal Juga Melirik Lozano

Potretsepakbola.com – Arsenal kembali bermanuver pada bursa transfer musim panas ini bahwa bakalan berusaha merekrut Hirving Lozano ke London Utara di musim panas ini.

Dipilih menjadi pelatih baru Arsenal, Unai Emery memanggul peran yang berat. Dia mesti mengembalikan Arsenal menjadi tim kandidat juara musim depan usai 2 tahun terakhir terpuruk.

Baca juga: Harapan Kaka di Milan

Emery juga mulai melakukan perannya. Dia mulai membenahi tim Arsenal dimana dia bergerak lumayan aktif pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip Tuttomercatoweb, Emery bakalan merekrut satu lagi pemain baru pada musim panas ini. Dia mau merekrut Hirving Lozano dari PSV Eindhoven.

Lozano juga namanya memang tengah naik daun. Musim lalu dia sukses tampil dengan cemerlang ketika pindah ke Eredivisie Belanda.

Dia tercatat tampil sebanyak 29 kali pada Eredivisie musim lalu. DIa memberikan kontribusi besar dengan membuat 17 gol dan 11 asssist dari 29 laga itu.

DIa pun bermain memikat pada kompetisi Piala Dunia 2018. Dia membuat 1 gol dan 1 assist dan menghantarkan Timnas Meksiko ke babak 16 besar di Piala Dunia.