Final Liga Champions Bakalan Banyak Gol

Potretsepakbola.com – Madrid serta Liverpool bakalan saling bertanding untuk merebut trofi Liga Champions, Minggu (27/5) dini hari WIB. Siapa pun yang menjadi penang, satu hal yang dipastikan dari pertandingan tersebut merupakan banyak gol terjadi.

Kenapa tidak, 4 peringkat tertinggi dalam daftar mesin gol terbanyak musim ini dikuasai oleh kedua tim itu. Seperti biasanya, Cristiano Ronaldo berada pada puncak dengan torehan 15 gol. Striker utama Real Madrid ini tidak henti menunjukkan kualitasnya yang terus dia pertahankan bertahun-tahun.

Baca juga mengenai MU Tetap Mengejar Alex Sandro

Sementara itu, kemampuan Liverpool yang merata dapat dilihat dari pencetak gol terbanyak nomor 2 hingga 4. Berurutan Roberto Firmino serta Mohamed Salah sama-sama mencetak 10 gol dan Sadio Mane mencetak 9 gol.

Hal ini semakin beranggapan bahwa kemampuan Liverpool musim ini terbagi merata di striker andalan mereka. Baik Mo Salah ataupun Firmino terus membuat gol serta melakoni satu sama lain. Begitu juga dengan Sadio Mane.

MU Tetap Mengejar Alex Sandro

Potretsepakbola.com – Klub Liga Inggris, Manchester United sepertinya memang mendambakan sosok Alex Sandro. MU diketahui bakalan tetap mengejar sang pemain meskipun dia diisukan bertahan di Juventus.

Sandro yang adalah salah satu bek sayap terbaik pada Italia sekarang memang dikaitkan dengan dalam beberapa bulan terakhir. Dia diketahui bakalan mengisi slot kanan pertahanan MU, dimana Matteo Darmian hengkang.

Baca juga mengenai Madrid: Bale Akan Menjadi Pemain Pengganti!

Akan tetapi beberapa hari yang lalu, Direktur Juventus Beppe Marotta menyangkal berita itu. Dia malah menyatakan bahwa Juventus bakalan segera memperpanjang kontrak eks pemain Porto itu.

Dikutip dari Gazzetta Dello Sport, MU tak gentar dengan pernyataan Marotta itu. Mereka diketahui bakalan masih meobi sang bek di bursa transfer kali ini.

United diketahui sedang menggelar pertemuan intensif dengan agen Sandro. Mereka ingin bantuan sang agen untuk membawa sang bek ke Old Trafford di musim panas mendatang.

United pun diketahui mesti menebus lumayan mahal untuk bek TImnas Brasil itu. Dana sebanyak 50 juta Euro menjadi total untuk merekrut sang pemain ke Old Traffor.

Madrid: Bale Akan Menjadi Pemain Pengganti!

Potretsepakbola.com – Pada hari Minggu (27/5) dini hari WIB, Real Madrid baru saja merilis daftar sebelas pemain yang bakalan diturunkan sejak menit awal pada pertandingan final Liga Champions lawan Liverpool. Seperti biasanya, Madrid turun dengan kekuatan penuh dan mengandalkan Cristiano Ronaldo.

Zinedine Zidane sebagai pelatih kali ini menerapkan formasi 4-3-1-2 atau yang biasa dianggap 4-4-2 diamond dengan Isco menjadi striker bayangan di belakang Ronaldo dan Karim Benzema. Formasi itu pun menjadi andalan Madrid ketika menaklukkan Juventus pada kompetisi final musim kemarin.

Baca juga mengenai Prediksi Pemain Pertama Yang Dibeli Arsenal

Zidane diyakini Keylor Navas pada bawah mistar gawang Real Madrid, juga berduet Raphael Varane dan Sergio Ramos menjadi andalan pada jantung pertahanan Madrid. Marcelo dan Dani Carvajal juga dipilih untuk membantu serangan dari bagian sayap.

Formasi tersebut dianggap strategi luar biasa Zidane musim ini. Ingin tidak ingin, Gareth Bale harus menghangatkan bangku cadangan terlebih dahulu, tapi besar kemugkinan Zidane akan menurunkan Bale di babak kedua.

Betapa tidak, dalam beberapa pertandingan terakhir performa Bale terus meningkat dan seakan ingin menunjukkan kehebatannya. Zidane pun masih mempunyai amunisi Marco Asensio dan Lucas Vazquez yang sanggup mengubah hasil laga tersebut.

Prediksi Pemain Pertama Yang Dibeli Arsenal!

Potretsepakbola.com – Klub EPL, Arsenal diberitakan langsung menerima amunisi baru di musim kompetisi nanti. Klub dari London Utara itu diberitakan bakal menyegel tanda tangan Sokratis Papastathopoulos dari Borussia Dortmund.

Musim depan ada satu slot kosong pada lini pertahanan Arsenal. Karena Per Mertesacker yang selama ini menjadi pemain keberhasilan The Gunners memilih pensiun di akhir musim kemarin untuk mengambil menjadi sebagai kepala akademi Arsenal.

Baca juga mengenai Tim Wanita Juve Baru Pertama Kalinya Sukses Mendapatkan Scudetto Serie A 

Sejatinya ada beberapa nama yang diketahui bakalan mengambil tempat Mertesacker itu. Salah satunya yakni bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos yang telah dihubungkan dengan Arsenal dari awal tahun lalu.

Dikutip dari Bild, isu minatnya Arsenal kepada Papastathopoulos sepertinya benar adanya. Sang bek bakalan segera menjadi pemain Arsenal dalam waktu dekat.

Kepala Perekrutan Arsenal, Sven Mislintat diketahui telah mencapai tahap akhir negosiasi dengan Dortmund. Sang bek dipercaya bakal segera menjadi pemain Arsenal sebelum akhir bulan ini.

Arsenal pun diberitakan memberikan kontrak selama 2 tahun untuk bek Yunani itu. Bila dia mengiyakan tawaran tersebut, maka dia pemain Arsenal pertama jelang Arsene Wenger mengundurkan diri dari jabatannya.

Tim Wanita Juve Baru Pertama Kalinya Sukses Mendapatkan Scudetto Serie A

Potretsepakbola.com – Juve (tim wanita) berhasil meraih gelar Scudetto musim ini. Tidak ingin kalah dengan tim pria, tim wanita Juve pun menjadi juara juara Serie A musim ini usai menang atas Brescia pada babak playoff lewat adu penalti.

Juventus dan Brescia mesti melakoni play-off karena memipunyai nilai yang sama pada klasemen akhir. Kedua tim sama-sama menang 20 kali dan kalah 2 kali. Rekor pertemuan kedua tim pun seri.

Baca juga mengenai Giroud Berharap Conte Tak Hengkang

Di pertemuan pertama, Juventus menang telak 4-0 di markas Brescia. Selanjutnya Brescia mampu menang menghadapi Juve dengan skor 2-1 di Vinovo.

Pada ertemuan Juventus dan Brescia pdiplay-off di Stadion Silvio Piola bertanding keras. Tidak ada gol yang tercipta selama 120 menit yang membuat penentuan pemenang mesti ditentukan lewat penalti.

Juventus pastikan kemenangannya melalui eksekusi Lisa Boattin. Sedangkan algojo terakhir Brescia tak mampu mengeksekusi penalty dengan baik karena tendangannya terkena tiang gawang.

Keberhasilan Juventus ini dianggap yang terbaik. Skuat Rita Guarino sanggup meraih Scudetto di musim debut pada kompetisi Serie A Wanita.

Gelar juara itu melengkapi perjalanan Juventus secara keseluruhan selama semusim. Kemudian menjuarai Serie A, Juventus (pria) pun menjuarai Coppa Italia.

Giroud Berharap Conte Tak Hengkang

Potretsepakbola.com – Terdapat harapan dilemparkan oleh Olivier Giroud. Striker Chelsea tersebut ingin pelatihnya, Antonio Conte tak hengkang dari Stamford Bridge di musim depan.

Conte dianggap berada di ambang pintu keluar Chelsea. Sejak awal musim dia diketahui konflik dengan jajaran Direksi Chelsea perihal strategi transfer mereka, dan situasinya diperburuk usai Chelsea gagal masuk ke Liga Champions musim depan.

Baca juga mengenai Zidane: La Liga Tersulit Ketimbang Liga Champions

Akan tetapi spekulasi mengenai masa depan Conte sedikit mereda usai akhir minggu kemarin bahwa Conte sukses menyelesaikan musim ini dengan meraih trofi FA Cup usai mengalahkan MU 1-0.

Giroud mau sekali trofi FA Cup itu membuat pelatihnya tetap di Chelsea musim depan. “Saya pribadi mau pelatih bertahan,” ucap Giroud untuk Sky Sports.

“Bakalan sangat mengecewakan bila pelatih memilih untuk pergi. Saya berhara dia bertahan.”

Giroud pun mengaku mau lebih banyak meraih banyak trofi dengan Chelsea di masa depan.

“Sekarang kami mesti segera move on. Saya bakalan tampil pada Piala Dunia baru kami bakalan membicarakan musim depan. Saya mau memenangkan lebih banyak trofi kepada Chelsea.” harapannya

Zidane: La Liga Tersulit Ketimbang Liga Champions!

Potretsepakbola.com – Zinedine Zidane, menegaskan bila La Liga menjadi kompetisi yang sulit untuk dimenangkan. Namun menurutnya kompetisi yang terbaik yaitu pada kompetisi Liga Champions, bukan pada La Liga.

Madrid gagal mengunci gelar La Liga yang mereka dapat pada musim kemarin. Bahkan, El Real kini cuman berada pada peringkat ketiga klasemen. Namun Madrid berhasil pada Liga Champions dan menatap pertandingan final menghadapi Liverpool.

Baca juga mengenai Juventus Akan Memulangkan Morata Dengan 15 Juta Euro 

Bila menjadi juara, maka Madrid bakal memecahkan rekor menjadi juara bertahan 3 musim berturut.

“Ya, pada hari yang telah lalu saya memang bilang kalau La Liga merupakan kompetisi yang paling sulit dimenangkan. Namun pada akhirnya Liga Champions menjadi yang terbaik,” jelas  Zidane dilansir dari Marca

Dengan catatan buruk pada La Liga, dan Copa del Rey, maka tidak ada pilihan lain untuk Madrid selain meraih trofi Liga Champions. Zidane tentu saja paham betul dengan kondisi seperti ini dan berambisi untuk mengalahkan Liverpool di final Liga Champions nanti.

“Kami bakal tampil pada final Liga Champions dan kami tentu saja mau mempertahankan gelar. Liga Champions menjadi kompetisi yang mau dimenangkan oleh setiap orang,” jelas pelatih yang berasal dari Prancis itu.

Juventus Akan Memulangkan Morata Dengan 15 Juta Euro

Potretsepakbola.com – Juventus benar-benar ingin merekrut kembali Alvaro Morata di musim 2018/19 nanti dengan mahar 15 juta euro telah disediakan untuk Chelsea agar menjual Morata.

Dengan dana itu, Juve tentu saja tidak bermaksud untuk membeli Morata secara permanen.

Baca juga mengenai Candaan Romario Kepada Gabriel Jesus

Karena musim ini Chelsea membeli Morata dari Real Madrid dengan harga 70 juta euro. Harga yang jauh diatas dana yang disediakan oleh Juve. Namun, Juve mau meminjam Morata selama satu musim penuh dari klub asal London tersebut.

Dilansir oleh Daily Express, Juve lumayan yakin  bila tawaran mereka bakal diambil Chelsea.

Ditambah lagi bahwa performa Morata jelek di Chelsea menjadi striker utama pun mulai digantikan oleh Olivier Giroud yang dibeli dari Arsenal di bulan Januari tadi. Giroud bermain lebih tajam beberapa pertandingan terakhir.

Bahkan, kabarnya Chelsea bakalan membeli Edinson Cavani di musim depan.

Sementara, kubu Juve sangat memerlukan bakat Morata. Si Nyonya Tua mencari striker tengah untuk mengisi pos yang akan ditinggalkan oleh Mario Mandzukic di musim depan. Mandzukic dikatakan akan bermain di klub lain.

Candaan Romario Kepada Gabriel Jesus

Potretsepakbola.com – Terdapat saran diberikan Romario untuk Gabriel Jesus. Legenda Timnas Brasil tersebut memberikan saran untuk juniornya harus sering ‘Bercinta’ agar dia mampu membobol gawan lawan pada putaran final Piala Dunia 2018 nanti.

Nama Gabriel Jesus pun telah malang melintang pada tim senior Brasil. Walaupun usianya baru menginjak 21 tahun, akan tetapi dia telah menjadi pilihan utama Tite di lini serang Tim Samba.

Baca juga mengenai MU Segalanya Untuk De Gea

Jesus pun pada musim ini bermain gemilang pada Manchester City. Walau hampir terkena cedera yang lumayan buruk, akan tetapi dia berhasil menyumbangkan Man City dengan 16 gol serta 3 assist pada seluruh laganya.

Romario yakin bila juniornya mampu menjadi pemain bintang di Rusia ketika ia mengikuti sarannya. “Apakah saya memiliki saran untuknya? Ya, ada satu. Berseringlah Bercinta!” kata Romario untuk Lance!

“Dia [Jesus] mesti bercinta sebanyak mungkin ketika dia menerima cuti. Itu bakalan membantunya untuk membuat gol. Kemudian dia mesti berkosentrasi penuh dalam persiapan serta ketika laga digelar.”

“Saya yakin Jesus tahu betul performanya dan bagaimana rasanya mewakili negara Brasil. Dia bakal ke Piala Dunia dan dia mesti membuat gol. Itulah yang terpenting.” jelas Juara Piala Dunia 1994 itu.

MU Segalanya Untuk De Gea

Potretsepakbola.com – Kiper Manchester United, David De Gea mengungkapkan bahwa bergabung di MU merupakan sebuah kehormatan yang tak dapat oleh sembarang pemain dan dia bangga telah menjelma menjadi salah satu pemain penting bersama MU yang dianggap semua fans.

Beberapa waktu meskipun, De Gea memang baru pun memenangkan penghargaan menjadi pemain terbaik MU di semusim 2017/18. Penghargaan tersebut sendiri dipilih berdasarkan pemungutan suara yang melibatkan semua pendukung MU.

Baca juga mengenai Courtois Siap Hengkang Dari Chelsea

“Saya sangat senang itu hebat yang dapat saya lakukan merupakan mengatakan terima kasih di fans dan rekan setim saya untuk kasih sayang yang mereka buktikan selama beberapa tahun ini,” jelas De Gea untuk skysports.

De Gea pun mengindikasikan bahwa dia tak bakal pergi MU. Bahkan dia merasa bangga dan terhormat sebab diyakini untuk mengenakan kostum kebanggaan MU sampai saat ini.

“Ini adalah jalan hidup, menjadi bagian dari klub seperti MU dan menjadi bagian dari sejarahnya. Suatu kehormatan menggunakan kostum ini. Anda adalah bagian dari klub dengan banyak legenda dan banyak figur sejarah yang sudah melewati stadion ini selama bertahun-tahun.”

“Ini merupakan hal yang anda rasakan selama ini, setiap kali anda menggunakan kostum tersebut anda merasakan kesena, kehormatan, dan kepuasan tersendiri,” tutupnya