Neymar Bersedia Digaji Lebih Rendah Untuk Bergabung Dengan Madrid

potretsepakbola.com – Pemain termahal dunia saat ini, Neymar diperkiran mulai menyesali keputusan untuk pergi dari Barca dan memutuskan untuk bergabung dengan PSG. Kabarnya, Neymar siap dibayar lebih murah agar bisa kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid.

Mega bintang Brasil itu dinobatkan sebagai pemain termahal dunia pada saat PSG menebus klausul sebesar 198 juta pounds untuk mendatangkannya dari Barcelona.

Lalu, Neymar sempat terjadi perselisihan dengan Edinson Cavani saat berebut tendangan penalti di awal musim, walaupun pelatih PSG, Unai Emery berhasil menyelesaikan perselisihan di antar kedua pemain bintangnya tersebut, sebelum situasi yang sama terjadi lagi saat pertandingan melawan Dijon pekan lalu.

Neymar enggan memberikan tendangan penalti kepada Cavani, yang hanya selisih satu gol untuk memecahkan rekor Zlatan Ibrahimovic sebagai pencetak gol terbanyak PSG.

Neymar seketika dikritik oleh para pendukung PSG dan L’Equipe mengabarkan bahwa saat ini Neymar berencana untuk angkat kaki dari Paris.

Ia absen sejak kemenangan melawan Dijon dan kembali absen di pertandingan piala domestik menghadapi Guingamp. Neymar dikabarkan pulang kampung halamannya, di Brasil dan bercerita kepada teman dekatnya soal sulitnya bermain di Ligue 1, yang terlalu bertahan.

Baca juga artikel mengenai Ini Alasan Wenger Memainkan Tim Terkuatnya Saat Melawan Chelsea.

Neymar berencana untuk kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid. Kabarnya, Neymar bersedia mendapatkan gaji lebih kecil untuk mewujudkan keinginannya itu.

Lalu, Sport melaporkan bahwa Madrid sudah melakukan komunikasi terhadap ayah Neymar untuk menjadikan anaknya sebagai pemain anyar di Santiago Bernabeu.

Real Madird bersedia untuk menjual Cristiano Ronaldo, yang kabarnya mulai tidak betah di klub, dan berencana merekrut Neymar untuk menggantikan posisi CR7.

 

 

 

Ini Alasan Wenger Memainkan Tim Terkuatnya Saat Melawan Chelsea

potretsepakbola.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa dia menurunkan skuat terkuatnya saat bertanding melawan Chelsea di babak semifinal Carabao Cup, karena tidak ingin melepas peluang untuk memenangkan trofi di akhir musim.

Sebelumnya, Wenger selalu mempercayakan pemain mudanya dan juga beberapa pemain yang jarang bermain pada saat bermain di kompetisi Piala. Tapi, hal itu tidak dia lakukan saat bertanding menghadapi The Blues di leg kedua babak semifinal Carabao Cup.

Bermain di kandang, di Emirates Stadium, Arsenal menurunkan tim terkuatnya. Tidak ada sosok pemain seperti Ainsley Maitland-Niles, Reiss Nelson dan juga Edward Nketiah dalam skuat utamanya. Namun, sang manajer memainkan pemain bintang, diantaranya Laurent Koscielny, Jack Wilshere, Mesut Ozil dan juga Alexandre Lacazette sebagai pemain andalannya.

Arsenal berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Wenger memberikan alasan kenapa dia memutuskan untuk memainkan tim terkuatnya bukan para pemain mudanya.

Baca juga artikel mengenai Carroll Absen Latihan di West Ham Karena Khawatir Cedera dan Gagal Pindah ke Chelsea.

“Karena kami kalah dari Piala FA, jadi tujuan saya akan tertuju pada Piala Liga, dan tentu saja anda bisa melihat bahwa Manchester City juga melakukan hal yang sama kemarin,” kata sang manajer.

“Sang pemuncak klasemen Premier League, Manchester City menurunkan pemain terbaiknya, jadi ini sangat sulit untuk meraih gelar juara di Inggris, dan itulah kenapa saat tim mendapatkan kesempatan, mereka hanya harus melakukan yang terbaik,” tegasnya.

 

 

 

Carroll Absen Latihan di West Ham Karena Khawatir Cedera dan Gagal Pindah ke Chelsea

potretsepakbola.com – Penyerang andalan West Ham, Andy Carroll, mengatakan kepada klub bahwa dia tidak bisa mengikuti sesi latihan karena engkel yang sedang dialaminya, meski proses pemindaian membuktikan bahwa tidak ada masalah pada kakinya.

Penyerang bertalenta berusia 29 tahun itu sudah tercatat tidak bermain di tiga pertandingan terakhir West Ham karena cedera yang sedang dialaminya, termasuk pada saat timnya menang saat bertanding melawan Shrewsbury di Piala FA pekan ini. Pada pertandingan tersebut, West Ham membutuhkan babak tambahan untuk menaklukkan klub League One.

Carroll kerap dikaitkan dengan kabar bahwa dia akan pindah ke klub lain bulan ini, usai ada laporan yang menyebutkan bahwa Chelsea, tertarik untuk meminjamnya.

Manajer West Ham, David Moyes, dengan tegas mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada pembahasan dari Chelsea terkait sang pemain, yang kontraknya akan berakhir 18 bulan mendatang.

Meskipun begitu, The Mirror menyebutkan bahwa Carroll membuat keputusan untuk absen dari latihan karena merasa khawatir jika dirinya akan cedera dan tidak jadi pindah, walaupun klub memastikan bahwa yang bersangkutan baik-baik saja untuk kembali bergabung dengan tim.

Carroll hanya tercatat bermain tiga kali sebagai starter di Premier League di bawah pimpinan David Moyes dan berhasil mencetak dua gol dalam 14 pertandingannya.

baca juga artikel mengenai Bersama Tite, Pele Yakin Brasil Mampu Menjadi Juara Piala Dunia 2018.

 

 

Bersama Tite, Pele Yakin Brasil Mampu Menjadi Juara Piala Dunia 2018

potretsepakbola.com – Setelah Pele memberikan dukungan kepada Selecao untuk menjadi tim calon juara Piala Dunia 2018, Brasil dipastikan mendapatkan dukungan moral yang sangat berharga pekan ini.

Selecao berhasil melaju ke Rusia sejak dipimpin oleh Tite sejak Juni 2016. Sang pelatih sukses mengubah tim dan mengembalikan kembali rasa percaya diri mereka dari media setempat dan para pendukung.

Pemain legendaris Brasil, Pele, yakin bahwa Tite adalah sosok pelatih yang mampu membawa Brasil memenangkan gelar juara Piala Dunia 2018 dan akan menjadi yang keenam untuk Brasil tahun ini.

“Seluruh masyarakat Brasil dan mereka yang mendukung Brasil, akan mengatakan Brasil sebagai negara yang berpeluang besar menjadi juara Piala Dunia 2018,” tutur Pele menurut Goal International.

“Tite mampu mengembalikan rasa percaya diri mereka dan berhasil kembali menjadi tim. Di Piala Dunia sebelumnya, kami memilki banyak pemain terbaik dunia, tapi tim tidak beraturan,”

“Sepertinya, saat ini kami akan memiliki sebuah tim dan Selecao yang akan membuat kami percaya diri dan semakin yakin.”

baca juga artikel mengenai Conte Merasa Aneh Karena Terus Melawan Arsenal Dalam 3 Pekan.

 

 

Kepa Arrizabalaga Akan Direkrut Oleh Real Madrid, Llorente Tidak Rela

potretsepakbola.com – Penyerang andalan Tottenham, Fernando Llorente, menaruh harapan kepada Kepa Arrizabalaga agar tetap bertahan di Athletic Bilbao.

Keeper professional asal Spanyol tersebut dikabarkan akan segera bermain untuk Real Madrid bulan ini, walaupun sang pelatih, Zinedine Zidane sudah membantah berkali-kali terkait isu perekrutan pemain bintang tersebut.

Llorente, yang sempat membela Bilbao, mengatakan di El Larguero: “Filosofi Athletic sangat jelas dan untuk tetap terus menjadi klub papan atas, kami harus terus berupaya keras untuk mempertahankan pemain terbaik yang kami miliki. Namun, semua pemain pasti memiliki ambisi mereka tersendiri, mereka semua akan meraih kesuksesan mereka dengan keputusan yang mereka ambil.”

“Saya tidak mengerti bagaimana sebuah motivasi dari Zidane bisa mempengaruhinya.”

“Seandainya dia memang ingin angkat kaki dari Athletic, lebih baik kalau dia melakukannya sekarang.”

Llorente sebelumnya pernah mengalami kondisi yang sama menjelang kepergiannya ke Juventus.

“Sangat sulit sekali, namun itu tidak berarti semua orang juga harus mengalami situasi yang serupa. Dia harus bisa membuat keputusan yang terbaik demi masa depannya sebagai pesepakbola profesional,” lanjutnya.

“Kepa diperkirakan akan menjadi keeper tim nasional karena dia memang memiliki kemampuan fantastis. Sebenarnya sudah lama sekali dia diprediksi akan menjadi penjaga gawang yang hebat.”

baca juga artikel mengenai Conte Merasa Aneh Karena Terus Melawan Arsenal Dalam 3 Pekan.

 

 

Conte Merasa Aneh Karena Terus Melawan Arsenal Dalam 3 Pekan

potretsepakbola.com – Klub papan atas Premier League, Chelsea hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertanding melawan Arsenal di leg pertama semifinal Piala Liga di Stamford Bridge semalam.

Chelsea memang telah mendominasi permainan pada pertandingan tersebut dan hampir saja mencetak gol lewat aksi yang dilakukan oleh Victor Moses dan Andreas Christensen.

Setelah pertandingan berakhir, Manager Chelsea, Antonio Conte, mengatakan bahwa ia sedikit merasa aneh karena terus ‘berjodoh’ dengan Arsenal, setelah mereka bertanding melawan Arsenal untuk ketiga kalinya hanya dalam waktu dua pekan. Apalagi leg kedua ini akan digelar di Emirates pada tanggal 24 Januari yang akan datang.

“Bertanding melawan Arsenal sebanyak tiga kali hanya dalam tiga pekan sangatlah aneh,” tutur Conte di Sportsmole.

“Bagi kami, semuanya sangat sederhana. Anda akan mulai bersiap-siap karena anda tahu kemampuan tim lawan dan tahu bagaimana cara mereka bermain.”

“Saat anda sampai ke babak perempat final atau semifinal dalam kompetisi dalam negeri di Inggris, anda sudah harus siap untuk melawan tim papan atas, dan dalam situasi ini, kami harus bertanding melawan Arsenal di liga dan juga Piala Liga.”

baca juga artikel mengenai Zidane Meminta Para Pemainnya Untuk Tampil Maksimal Melawan Celta Vigo.

 

 

Zidane Meminta Para Pemainnya Untuk Tampil Maksimal Melawan Celta Vigo

potretsepakbola.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan kepada para pemainnya untuk tidak meremehkan Celta Vigo. Mantan pemain Timnas Prancis itu menilai Celta Vigo sebagai salah satu tim yang tidak boleh diremehkan di La Liga.

Madrid akan datang ke kandang Celta dalam lanjutan kompetisi La Liga, pada hari Senin (08/01) dini hari. Zidane fokus untuk meraih tiga poin di Balaidos dan menuntut para pemainnya untuk bermain dengan maksimal di sana.

“Kami akan bertanding melawan tim yang kuat di La Liga. Mereka bermain dengan bagus karena memiliki beberapa pemain hebat. Kami mengerti bagaimana sulitnya pertandingan ini, tapi yang paling saya fokuskan adalah apa yang akan kami coba dan  lakukan,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Menurut saya, mereka tidak akan perubahan pada tim mereka dengan pertandingan Copa del Rey. Pada pertandingan pertama saat bertanding melawan Barcelona, mereka membuat beberapa perubahan dan diperkirakan kalau pemain yang beristirahat kemarin akan tampil besok.”

Sekarang Madrid sedang menduduki posisi keempat di klasemen La Liga dengan perolehan 31 poin. Mereka memiliki selisih 14 poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona.

baca juga artikel mengenai Zidane Merasa Kehilangan Karena Ramos Cedera.

 

 

Zidane Merasa Kehilangan Karena Ramos Cedera

potretsepakbola.com – Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat oleh pemain bertahan anyar mereka, Sergio Ramos selama dua pekan. Ditinggal oleh Ramos karena sedang mengalami cedera, pelatih Zinedine Zidane merasakan kehilangan.

Ramos tidak bisa membela Madrid untuk beberapa waktu kedepan karena cedera betis yang dialaminya. Kehilangan Ramos dipastikan menjadi masalah besar bagi Madrid.

Ramos tidak hanya hebat dalam menjaga pertahanan Madrid, namun ia juga membawa pengaruh secara keseluruhan di atas lapangan hijau. Walaupun begitu, Zidane mengharapkan Ramos bisa segera kembali bermain dalam waktu dekat.

“Tim tidak diperkuat oleh Ramos merupakan masalah besar bagi kami karena dia adalah kapten kami. Kami sangat berharap dia berada dalam tim tapi cedera menghalangi itu semua,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Pada hari Kamis dia merasa ada masalah pada dirinya dan akhirnya dia melakukan scan dan hasilnya keluar. Kami tidak mau mengambil resiko. Ini musim yang sangat panjang dan kami ingin dia cepat pulih dari cederanya. Kami sangat berharap itu hanya cedera ringan.”

baca juga artikel mengenai Ini Klub Paling Sadis di Serie A Dengan Perolehan 96 Gol.

 

 

Ini Klub Paling Sadis di Serie A Dengan Perolehan 96 Gol

potretsepakbola.com – Napoli merupakan tim yang paling sadis di klasemen Serie A terkait menjebol gawang musuhnya selama tahun 2017. Total 96 gol berhasil dijebol oleh Napoli ke gawang musuh-musuh mereka selama tahun 2017, menang tujuh gol dari Juventus yang berada di posisi kedua.

Dari 96 gol yang berhasil dicetak oleh Napoli tersebut, 42 gol yang berhasil mereka cetak itu diciptakan dari 19 pertandingan di Serie A musim 2017/18. Sementara itu, 54 gol sisanya berhasil mereka cetak selama periode Januari sampai akhir musim 2016/17.

Gol terbanyak di Serie A tahun 2017:

96 – Napoli

89 – Juventus

85 – Lazio

80 – AS Roma

78 – Inter Milan.

Perolehan 96 gol Napoli di klasemen Serie A selama tahun 2017 sendiri merupakan gol terbanyak oleh Napoli sejak tahun 1952. Tahun itu, Juventus juga 96 kali membobol gawang lawan di Serie A

baca juga artikel mengenai 2 Tim di Serie A Ini Memberikan Pertandingan Dengan Gol Terbanyak Sepanjang Tahun 2017.

 

2 Tim di Serie A Ini Memberikan Pertandingan Dengan Gol Terbanyak Sepanjang Tahun 2017

potretsepakbola.com – Ada satu pertandingan yang paling banyak menghasilkan gol di klasemen Serie A selama tahun 2017. Satu pertandingan yang dimaksudkan itu telah menghasilkan sepuluh gol, yaitu pertandingan antara Lazio bertanding melawan Sampdoria.

Pertandingan itu merupakan pertandingan giornata 35 musim 2016/17. Waktu itu, 7 Mei 2017, Lazio bertanding melawan Sampdoria di Stadio Olimpico dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 7-3.

Dua dari tujuh gol yang berhasil dicetak oleh Lazio dalam kemenangan telak saat bertanding melawan Sampdoria itu dicetak oleh Ciro Immobile.

Berikut starting XI kedua tim waktu itu.

Lazio: Strakosha; Wallace, Hoedt, de Vrij; Lukaku, Biglia, Milinkovic-Savic, Lulic, Anderson; Immobile, Keita.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Sampdoria: Puggioni; Dodo, Silvestre, Skriniar, Bereszynski; Barreto, Torreira, Linetty; Djuricic; Quagliarella, Schick.

Pelatih: Marco Giampaolo.

Pembantaian yang dilakukan oleh Lazio tidak luput dari pelanggaran yang akhirnya membuat wasit memberikan kartu merah kepada pemain bertahan Sampdoria pada menit 18, yakni Milan Skriniar. Musim ini, Skriniar sudah bergabung Inter Milan.

baca juga artikel mengenai Ternyata Ini Gol Terbaik Salah Selama Bersama Liverpool.